Home Mobil Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Melirik Ceruk Pasar Mobil Premium Indonesia

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Melirik Ceruk Pasar Mobil Premium Indonesia

Mercedez Benz
JAKARTA | Otorai.com – Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan The New S 400 LExclusive.merupakan sedan mewah yang pantas disebut sebagai “The Piece of Art”.  Kendaraan yang memiliki paduan desain elegan, standar keamanan tertinggi, kenyamanan sempurna serta fitur-fitur terkini dari Mercedes-Benz S-Class. ( 18/06/2014 )

“Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan kelas premium yang menampilkan teknologi mutakhir, keamanan lengkap serta kenyamanan tak tertandingi bersama dengan desain yang bergaya dan anggun pada interior maupun eksterior. Semua atribut ada pada S 400 L Exclusive,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Daya puncak mesin S 400 L Exclusive yang mencapai 245 kW (333 hp) dan torsi maksimumnya sebesar 480 Nm memiliki kinerja mesin kendaraan yang sangat bertenaga dan responsif. Mercedes-Benz S 400 L Exclusive dapat melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu hanya 6,8 detik dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Akselerasi berlangsung secara lancar, tegas dan percaya diri melalui transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS. Konsumsi bahan bakar dan keramahan terhadap lingkungan, telah lebih ditingkatkan sehingga menawarkan kenikmatan berkendara tertinggi tanpa kompromi.

Keselamatan merupakan salah satu ciri khas dari S400 L Exclusive. Fitur-fitur keamanan mulai dari struktur bodi yang diperkuat, rangkaian kantung udara yang lengkap, hingga beragam sistem pengendalian dan sistem bantuan pengemudi cerdas lainnya.  Fitur AIR-BALANCE ini juga mempertinggi kualitas udara melalui ionisasi dengan oksigen bermuatan. Ini mampu menumpas virus, bakteri dan spora tertentu, dan menyegarkan udara di dalam mobil sehingga meningkatkan kenyamanan para penumpang.

S 400 L Exclusive juga dilengkapi dengan COMAND Online, yang menampilkan display resolusi tinggi dengan teknologi TFT dan diagonal layarnya berukuran 31,2 cm (12,3″), hotspot WLAN Terpadu (akses internet melalui WLAN memerlukan telepon seluler pelanggan), antarmuka Bluetooth ® dengan fungsi hands-free, fungsi pesan teks dan tulis/baca email dan audio streaming Bluetooth ® untuk transmisi musik, radio dengan penyetel kembar, CD/DVD player, dua port USB (di konsol tengah), slot untuk kartu memori SDHC, dan 10 GB memory (Music Register) untuk file audio dan video terkompresi (mp3, wma, aac, mpeg, avi hingga 720p). Salah satu fitur utama dari COMAND Online adalah kemampuan navigasinya, yang menunjukkan navigasi 3D serta peta topografi.

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive “The Piece of Art” – Perpaduan desain yang elegan, modern, dan mewah, bersama dengan mesin dan beragam fitur yang tak tersaingi, dan dibulatkan dengan kenyamanan dan keamanan asli yang melekat pada Mercedes-Benz, menjadikan S 400 L Exclusive sebagai kendaraan yang paling cocok bagi pengemudi yang menuntut kesempurnaan dalam gaya hidupnya yang aktif. Untuk semua kemewahan yang ada mobil ini dibandrol dengan harga Rp 2,379 miliar off the road . ( rhs )