Home Mobil Toyota Resmikan Outletnya Di Palu

Toyota Resmikan Outletnya Di Palu

Toyota

PALU | Otorai.com – Peresmian outlet Hasjrat Abadi Mutiara merupakan bentuk upaya Toyota dalam memenuhi tingginya permintaan terhadap produk dan layananya di area Sulawesi Tengah. Berlokasi di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 28 . Terletak di kawasan daerah Bandara Udara Mutiara – Palu ini  merupakan area yang sedang berkembang dan didirikan di lahan seluas 4.213 meter persegi dengan luas bangunan 2.518 meter persegi.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan hingga saat ini Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di industri otomotif nasional berkat kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan selama ini. Hal itu terbukti dari pencapaian yang diraih sepanjang Januari—Mei 2014 di mana Toyota sudah membukukan total penjualan 184.456 unit (WS data) atau tumbuh 2,5% dibandingkan dengan pencapaian periode yang sama tahun lalu.

“Sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan itulah, kami senantiasa terus-menerus memperluas jaringan outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah di nusantara baik penjualan maupun purna jual, sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi seluruh pelanggan,” ujar Suparno Djasmin pada saat pembukaan  outlet  ( 13/06/2014)

Pada kesempatan lain Ruly Lontoh , Direktur PT Hasjrat Abadi, mengatakan bahwa pembukaan outlet Palu merupakan respon atas permintaan pelangggan yang terus berkembang dan semakin beragam di Kota Palu dan wilayah sekitarnya.

“Pembukaan cabang ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kami kepada para pelanggan setia Toyota. hal itu kami wujudkan dalam bentuk konsep dan fasilitas yang dihadirkan yang mencerminkan semangat kami untuk selalu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik atau Best Total Ownership Experience bagi setiap planggan Toyota,” ucap Ruly.

Outlet ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 11 stall servis untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota, termasuk 2 stall express maintenance serta 1 stall yang dikhususkan untuk melayani truk Toyota Dyna.

Dengan diresmikannya Outlet Hasjrat Abadi Mutiara tersebut, Toyota menggenapi jaringan layanan resminya menjadi 265 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah di nusantara. Sementara, bagi Hasjrat Abadi, outlet Mutiara, Palu, merupakan outlet ke-20 yang dimiliki Main Dealer tersebut. Adapun, untuk wilayah Palu, outlet Mutiara merupakan outlet ke-3 yang dimiliki setelah Hasjrat Abadi Palu 1 – Diponegoro dan Hasjrat Abadi Durian Body & Paint Center. (apm/rhs)