Home Mobil Audi A8 L PI Telah Hadir Di Indonesia

Audi A8 L PI Telah Hadir Di Indonesia

Audi

JAKARTA | Otorai.com – Sebuah masterpice dari model Audi A8 telah hadir, yaitu The Audi A8 L ( PI) dengan kombinasi dan performa yang prima serta bodi yang lebih ringan, disertai pula dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. New Audi A8 L telah disempurnakan dengan product improvment ( PI ) nya yang merupakan simbol gaya hidup dan citasa rasa yang tinggi.

Seperti dikatakan Andrew Nasuri, CEO PT garuda Mataram Motor, ” Kendaraan salon mewah Audi A8 L ( PI ) merupakan pilihan gaya hidup bagi para individu yang sangat berpengaruh dan sukses dalam hidupnya serta para penggemar dan kolektor mobil Indonesia. Mobil ini memiliki desain dengan cita rasa tinggi dengan performa mewah yang merefleksikan selera tinggi dari mereka yang memlikinya,” paparnya di sela sela peluncuran ( 18/06/2014 )

Dengan mesin V6 ringan yang sudah di desain ulang merupakan standar sedan mewah, yang paling mencolok adalah pada konstruksi ringan casisnya – sumbu roda ( wheelbase ) pada Audi A8 L 3.0 TFSI Quattro dengan berat hanya 1.88o kg atau teringan diantara para kompetitornya di kelas mobil penggerak empat roda ( all-wheel drive ). Pada bodi ada sebuah rangka khusus yang diberi nama Audi Space Frame ( ASF ) terbuat dari almunium dan hanya memilik berat 321 kg.

Desain dinamis tampak lebih ekspresif, dari kap mesin ( engine hood ), mengalir turun menyentuh single -frame grillenya. Lampu depan Matrix LED khas Audi menambah kenikmatan berkendara, lampu jauh ( high-beam ) yang terdiri dari 25 jenis lampu kecil individu yang masing – masing penggunanya dapat diatur sesuai kebutuhan.

” Kami sangat senang dengan kehadiran the new Audi¬† A8 PI ini sebagai produk pertama yang kami luncurkan tahun ini, Sebab mobil ini menjawab pertanyaan banyak kalangan yang telah menati – nantikan kehadiran sedan tersebut, bukan saja di seluruh Dunia tetapi sekarang sudah ada di indonesia , tentu saja dengan kemunculan mobil ini kami berharap dapat meningkatkan performa perusahaan kami, ” ucap Andrew lagi.

Audi A8 L PI kini telah tersedia di diler Рdiler resmi Audi dengan harga Rp 2,450 miliar on the road Jakarta untuk versi standar dan Rp 2,750 miliar untuk versi luxury.  untuk memenuhi kepuasan pelanggan di berikan garansi dan free service selama 3 tahun atau setara dengan 90.000 km, konsumen juga di manjakan dengan 12 pilihan warna mobil pilihan, yang tak kalah penting adalah pelayanan purna jual ( after sales ) yang prima kepada seluruh konsumen. ( rhs )