Home Motor Komunitas Honda Beat Jejali Kota Surabaya

Komunitas Honda Beat Jejali Kota Surabaya

Motor Honda

SURABAYA | Otorai.com – Komunitas sepeda motor Honda jejali kota Surabaya, lebih dari 1000 Beat Bikers ikut ambil bagian dalam memeriahkan Jambore Nasional Republik Beat ( 16/06/2014 ).  Dengan mengusung tema  ” Bersatu hati untuk Indonesia ” mengadakan berbagai kegiatan antara lain aksi sosial dan pembelajaran dalam keselamatan berkendara serta kompetisi Safety Riding bagi peserta jambore yang diberikan oleh Satlantas kota Surabaya .

Bertempat di Park Pantai Ria Kenjeran ini didukung oleh PT Astra honda Motor ( AHM ) dan PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai Main Dealer Honda untuk wilayah jawa timur dan Nusa Tenggara.  Aksi sosial para bikers ditandai dengan melakukan kegiatan penaburan benih ikan di bantaran sungai Kalimas disamping ada kegiatan lainnnya seperti balap bakiak, tarik tambang, balap karung, estafet, dan drag beat yang dilakukan oleh para komunitas di Jamnas ini. Beat Bikers juga melakukan konvoi motor dengan melewati jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dan pulau Madura.

Dalam sambutannya Istiyani Susriyanti, General Manager Honda Customer Care Center, mengatakan bahwa AHM akan berupaya terus mendukung aktifitas positif klub dan komunitas Honda diberbagai bidang. Kekompakan para Beat Bikers yang sudah lama terjalin ini terus akan di dukung dan di perkuat, salah satunya dengan menggelar Jambore Nasional Republik Beat ini.

” Kami berharap kalau Beat Bikers ini bisa terus menanamkan semangat yang sama dan tetap peduli lingkungan serta aman berkendara”, jelas Istiyani.

Jambore Beat kali ini merupakan yang ke lima, sebelumnya sudah dilaksanakan di Jakarta pada tahun 2010 , pekanbaru tahun 2012 , Makasar tahun 2012 dan Samarinda tahun 2013.  diharapkan  kegiatan yang berdampak positif bagi komunitas motor ini bisa berkesinambungan . ( rhs)