Home Motor Program Iridepilotpower 3 Bagi Para Bikers

Program Iridepilotpower 3 Bagi Para Bikers

Michelin A

JAKARTA | Otorai.com – MICHELIN menawarkan hadiah berupa 1 unit motor Yamaha R25 bagi para bikers yang melakukan pembelian produk terbaru Michelin Pilot Power melalui online. melalui program khusus bagi para bikiers bertajuk ” iridepilotpower3″.

Head of Sales & Marketing Two-Wheels PT MICHELIN Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan bahwa  program ini diadakan bagi pembeli yang melakukan proses transaksi via online. Promo ini berlangsung selama satu bulan, dimulai hari ini, Senin 9 Juni 2014 dan pengundian akan dilakukan pada bulan Juli 2014. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan distributor PT MICHELIN Indonesia untuk ban sepeda motor di Indonesia.

“Promo kali ini bertepatan dengan peluncuran ban MICHELIN Pilot Power 3 untuk motor sport, sehingga kami namakan“iridepilotpower3”Bagi 400 pembeli pertama melalui website akan mendapatkan nomor undian untuk berkesempatan membawa pulang motor terbaru Yamaha yaitu Yamaha R25. Promo ini merupakan bentuk dari komitmen MICHELIN untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen” ujar Bayu di Jakarta, Senin (9/6).

Keistimewaan MICHELIN Pilot Power 3 adalah penggunaan empat jenis compound dengan tingkat yang berbeda untuk tiap lapisan. Ban depan berfungsi untuk menahan kekuatan saat kendaraan dipacu serta direm. Sedangkan ban belakang memberikan performa terbaik saat rebahan. Perfoma 1 set ban Pilot Power 3 ini bisa menghasilkan sudut kemiringan yang bisa lebih dari 30 derajat.

Bayu menjelaskan lebih detail  bahwa berkat hard compound di bagian bawah dan soft compound di bagian sisi atas mampu memberikan daya tahan ban, kestabilan saat menikung dan performa yang lebih baik terutama saat kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi. Daya cengkeram serta kemampuan kendali yang tinggi ini merupakan hasil dari profil ban dan bahan karet yang diintegrasikan dari teknologi inovatif 2CT+ yang mengkombinasikan karet halus dan kasar. Teknologi 2CT+ sendiri adalah Teknologi peletakan karet keras di bawah karet lembut di bahu untuk lebih stabilitas saat menikung, terutama di saat akselerasi yang kuat.

MICHELIN Pilot Power 3 memiliki daya cengkeram terbaik terutama di permukaan jalan basah. Dari tes yang dilakukan, ban depan MICHELIN Pilot Power 3, dua kali lebih baik dibandingkan ban terbaik yang sudah ada di pasaran, sedangkan  ban belakang memiliki performa 25% lebih baik dibanding kompetitor untuk produk sejenis.

“Kami berharap produk MICHELIN Pilot Power 3 ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan para bikers di Indonesia terhadap ban yang memberikan rasa aman, nyaman dan daya tahan yang lebih baik. Keselamatan tertanam dalam produk kami disamping  layanan, teknologi dan inovasi. Dengan ban berkualitas terbaik, MICHELIN berharap tingkat kecelakaan lalu lintas, yang juga banyak disebabkan oleh faktor ban, akan semakin berkurang,” tutupnya.

Di Indonesia, ban motor untuk tipe MICHELIN Pilot Power 3 akan dipasarkan dengan ukuran mulai dari 120/60 hingga 190/50 ukuran ring 17. Sementara itu, harga yang ditawarkan untuk MICHELIN Pilot Power 3 berkisar antara Rp 1,2 juta – Rp 2 juta per unit.(rhs)