Home Oto Review BMW Group Asia Rombak Jajaranya

BMW Group Asia Rombak Jajaranya

BMW CEO

JAKARTA | Otorai.com – Untuk meningkatkan jaringan retail BMW Group dan untuk menyempurnakan pengalaman dalam melayani pelanggan dengan tujuan mendekatkan “suara pelanggan” ke management, Maka BMW Group Asia akan menunjuk jajaran direksi baru untuk memimpin di berbagai departemen dan wilayah terhitung tanggal 1 Agustus 2014 mendatang.

Mr. Sergio Solero, selaku Presiden Direktur BMW Group Asia mengatakan “ Di BMW Asia, kami selalu berusaha untuk mencari peluang baru secara konsisten sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi dan beroperasi dengan lebih efisien. Hal ini akan dicapai melalui penekanan di semua aspek ‘contact-points’ pelanggan, mulai dari tampilan dan suasana showroom juga fasilitas BMW Group, sampai cara penyampaiannya kepada para pelanggan, semua dilakukan dengan cara yang paling efisien dan efektif,” paparnya.

Demi memuaskan para pelanggannya maka pihak BMW Group Asia akan merevisi beberapa jajaran Direksinya guna meningkatkan kinerja mereka. Adapun jajaran yang di Revisi di antaranya, Posisi Direktur Sales Channel Development dan Customer Relations BMW Group Asia di isi oleh Mr. Ramesh Divyanathan (47) yang sebelumnya menjabat Presiden Direktur BMW Group Indonesia. Untuk posissi Presiden Direktur BMW Group Indonesia di tempati Ms. Karen Lim (43)  sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan BMW Group Asia, Ms. Karen Lim  menggantikan posisi Mr. Ramesh Divyanathan. Dan posisi Direktur Keuangan BMW Group Asia yang berbasis di singapura akan di duduki oleh Mr. Clarence Chua (43) yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan BMW Indonesia.
“ Beberapa perubahan stuktur organisasi ini pastinya akan semakin meningkatkan sinergi dan efisiensi khususnya di wilayah BMW Group Asia, serta memberikan kesempatan kepada para eksekutif di posisi penting untuk terus mengembangkan keterampilan manajemen di berbagai bidang dan budaya. ” tutup Mr. Sergio Solero (apm/rhs)