Home Mobil Teknologi Baru New Chevrolet Captiva Berikan Kenyamanan Berkendara

Teknologi Baru New Chevrolet Captiva Berikan Kenyamanan Berkendara

Chevrolet 1

JAKARTA | Otorai.com –  New Chevrolet 2014 kendaraan SUV tujuh penumpang resmi meluncur dengan menampilkan teknologi, fitur dan tampilan yang lebih bergaya.  Didukung oleh performa berkendara yang canggih  menjadikan Chevrolet salah satu pemain di segmen SUV. Melalui model pendahulunya, Chevrolet Trooper dan Blazer yang mendapat tanggapan positif di pasar otomtif indonesia dalam deade 80 dan 90 an dan begitu pula dengan Chevrolet Captiva saat ini.

” Hadirnya New Chevrolet Captiva menambah portofolio model kendaraan Chevrolet yang  semakin mengukuti perkembangan pasar. New Chevrolet Captiva  merupakan rangkaian pengembangan kendaraan SUV yang inovatif dan terdepan di kelasnya, menawarkan performa mesin yang tangguh dan efesien, serta kemampuan, ketangguhan , dan kualitas kendaraan roda empat terbaik, ” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motor Indonesia .

New Chevrolet Captiva dilengkapi Fitur Passive Entry Passive Start  yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin tampamenggunakan kunci selama berada didalam jangkauan sensor Captiva tampa harus pula memegang kunci ditangannya.  Adapula fitur baru New Dual Zone Climate Cotrol dimana memudahkan pengemudi dan penumpang di kursi depan untuk mengatur suhu yang berada didalam kabin sesuai dengan tingkat kenyamanan yang diinginkan.

Bumper depan New Chevrolet  Captiva di desain lebih elegan dengan adanya fog light cover serta bumper belakang yang terintegrasi dengan chrome  exhaust tips dan lampu belakang model baru . Velg 18 inci dan tambahan lainnya  semakin memberikan perubahan eksterior  yang berkesan mewah.

Dua pilihan mesin penggerak pada New Chevrolet Captiva yaitu mesin tipe E85 bertenaga 2.4 L 4 silinder DOHC , 16 katup dan Double CVC yang mampu menghasilkan 165 Horse Power pada torsi 230 Nm. juga tersedia mesin 2.OL 4 silinder Turbo Diesel DOHC 16 katup high pressure common rail fuel delivery system yang mampu menyemburkan torsi 400 Nm setara  160 horse power.

Dengan kelengkapan banyak lainnya yang dapat memberikan kenyamanan berkendara, New Chevrolet Captiva dibandrol pada kisaran harga Rp 364.500.000 hingga Rp 449.500.000 on the road jakarta, telah pula tersedia di diler – diler resmi Chevrolet mulai Juni 2014. (rhs)