Home Oto Product Berbagai Program Adira Finance Tingkatkan Laba Perusahaan

Berbagai Program Adira Finance Tingkatkan Laba Perusahaan

Adira

JAKARTA | Otorai.com –  Pertumbuhan Pembiayaan yang di salurkan oleh Adira Finance meningkat dari periode Januari hingga Mei 2014, Khusus untuk kendaraan roda empat tumbuh 9,8 % , untuk pembiayaan mobil baru meningkat sampai 5,5 % sedangkan pembiayaan mobil bekas tumbuh hingga 15,5% dibanding tahun lalu di periode yang sama, pernyataan ini ini benarkan oleh Niko Kurniawan, Deputy Director – Head of Retail Car Financing di Jakarta.

Peningkatan penjualan Tidak luput dari kinerja perusahaan dan berbagai program unggulan. Hingga akhir bulan Mei 2014 Adira Finance telah mengoperasikan 667 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan di dukung lebih dari 28 ribu karyawan .

” Salah satu penunjang penting dalam peningkatan pertumbuhan penjualan kami adalah, dengan terus berupaya meningkatkan layanan kepada konsumen dan melakukan inovasi pada produk serta peningkatan secara operasional melalui pemanfaatan teknologi informasi dan pengembangan sumber daya manusia, ” papar Niko menjelaskan.

Program unggulan Adira Finance mengambil peran penting dalam peningkatan pertumbuhan tersebut, seperti program Adira X – tra Bonus ” 1001 Moto GP Sepang ” Program ini khusus diberikan kepada konsumen yang melakukan kredit baru di Adira Finance baik kendaraan baru maupun bekas hingga bulan Agustus 2014.

Adalagi program unggulan lainnya yaitu Adira Face of Indonesia yang merupakan salah satu program Adira Finance yang dikhususkan untuk membantu meningkatkan awarnes masyarakat Indonesia akan kebudayaan dan parawisata Indonesia.  Tahun ini  Adira Face of Indonesia mengeluarkan program Ubek Negeri yang bertemakan Copa De Flores dimana program ini seudah berjalan sejak bulan Desember 2013.

” Kami akan terus berupaya untuk memberikan program – program unggulan yang memberikan pengalaman langsung tak terlupakan dan menguntungkan bagi para konsumen , dengan didukung ribuan karyawan dan jaringan tersebar diseluruh Indonesia kami yakin akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen kami sesuai siklus kehidupannya, ” tutupnya. (rhs)