Home Mobil Suzuki Suguhkan Booth Betawi Modern Dalam Memeriahkan Pekan Raya Jakarta 2014

Suzuki Suguhkan Booth Betawi Modern Dalam Memeriahkan Pekan Raya Jakarta 2014

SUZUKI

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di Pekan Raya Jakarta 2014 , kemayoran dengan menampilkan produk – produk kendaraan roda dua (motor) maupun roda empat (mobil).  Suzuki hadir pula dengan berbagai macam produk dan program yang menarik bagi para pengunjung PRJ yang digelar dari 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Dengan menempati lokasi di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta seluas 400m2 di Open Space 2,

Kehadiran Suzuki kali ini sebagai partisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-487 sekaligus ikut serta melestarikan budaya betawi bagi generasi muda dengan tema booth ” Betawi Modern “. Terdapat ruang pamer atau  display yang menampilkan line up produknya  sebanyak 8 unit mobil dengan tema All White, antara lain Ertiga Sporty (1 unit), Ertiga Elegant (1 unit), Karimun Wagon R type GX (1 unit), Karimun Wagon R Dilago (2 unit), All new Swift (1 unit), APV Luxury (1 unit) dan New Splash (1 unit).  Selain unit mobil, pada pameran PRJ kali ini juga menampilkan dispaly unit outboard motor dari Suzuki Marine. Sementara di lantai 2 terdapat ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

Selain menampilkan produk – produk menarik lainya , PT. SIS juga menyuguhkan berbagai hiburan, games berhadiah, serta sales program bagi para pengunjung PRJ, maupun konsumen Suzuki.  Acara- acara yang disajikan akan bertemakan ala Betawi yang sangat kental berkonsep modern dengan menampilkan Gambang Kromong, Lenong Betawi, Keroncong Tugu dan lainnya.

Suzuki berharap kehadirannya dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk,  program dan hiburan yang digelar,  sekaligus ikut ambil bagian dalam memeriahkan Pekan Raya jakarta 2014 ini. ( rhs )