Home Motor Peluncuran Dua Skuter Sporty Piaggio Ramaikan Jakarta Fair 2014

Peluncuran Dua Skuter Sporty Piaggio Ramaikan Jakarta Fair 2014

Vespa

JAKARTA | Otorai.com  – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Sprint 150 3V i. e dan Vespa GT Super 150 3V i.e, ditengan kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran atau yang sering disebut Pekan Raya Jakarta 06/06/2014. Segmen yang dibidik dengan kehadiran skuter Spory Piaggio ini adalah pengendara muda yang mempunyai karakterstik  kepribadian yang maskulin dan Sporty, serta penuh gaya dan berkelas.

Peluncuran kedua skuter  ini merupakan tonggak baru bagi PT Piaggio Indonesia dalam perjalan Vespa, dengan menampilkan desain baru yang mencerminkan warisan yang telah bertahan sejak tahun empat puluhan hingga sekarang.

Bagi kedua jenis skuter Ini , yaitu Vespa Sprint Baru yang diperkenalkan oleh generasi pertama keluarga small body pada era tahun enampuluhan , seperty vespa Primavera 125 dan vespa 50 special dan  Vespa GTS Super yang diwujudkan pertama kalinya oleh pelopor keluarga big body seperti Vespa PX ditahun tujuh pulan dan Vespa super dari eran tahun enam puluhan.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia  mengatakan, ” Vespa Sprint dapat didiskripsikan melalui tiga kata, spoty, muda dan maskulin. Produk ini dirancang agar sesuai dengan kebutuhan pria muda yang menghargai perpaduan sempurna antara fungsi dan penampilan yang bergaya, yang dapat menempuh perjalan secara cepat dan gesit, dengan fokus pada kenikmatan berkendara,”  jelasnya  di sela – selan peluncuran .

Untuk Vespa GTS Super Marco juga  menambahkan , ” Vespa GTS Super memberikan kenyamanan, daya tahan , keamanan dan kinerja yang mulus bagi pengendara maupun penumpang. Model ini didedikasikan untuk komuter urban yang menghargai detail – detail khusus, memiliki jiwa petualang dan menyenangi bepergian dengan dengan gaya stylish. Model ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di depan dan belakang, yang meningkatkan tingkat keamanan dan kestabilan, serta memastikan pengalaman berkendara yang memuaskan terutama dalam perjalan jauh,” paparnya.

Kedua Skuter Sporty dari Piaggio ini dibandrol di harga Rp 32. 750.000  9 ( on the road jakarta ) untuk Vespa sprint 150 3V i.e dengan enam pilihan warna penuh gaya dan Rp 39.850.000 untuk Vespa GTS 150 Super 3V i.e ( on the road jakarta )  tersedia hanya tiga pilihan warna. ( rhs )