Home Mobil Ferrari California T Hadirkan Debutnya Di Indonesia

Ferrari California T Hadirkan Debutnya Di Indonesia

Ferrari

JAKARTA | Otorai.com –  Ferrari California T  yang elegan, sporty dan ekslusif secara resmi telah melakukan debutnya di indonesia, kendaraan yang penuh inovasi ini akan melebihi ekspektasinya dari pada klien cerdas yang memperioritaskan kesenangan di balik kemudi. California T adalah ekspektasi cerdas dari DNA sporty Ferrari, sementara retractable hard top ( RHT ) dan konfigurasi 2+ menjadikannya amat serba guna di antara fitur – fitur lainya.

Seperti Ferrari lainnya, California T membagakan solusi teknologi mutakhir yang menjadikannya sangat unik, ada mesin turbochards V 8 yang baru dimana teknologi turbo memiliki posisi terhormat dalam tradisi mesin Prancing Horse, berkat model – model yang ikonik seperti GTO tahun 1985 dan F 40  tahun 1987 .

Dapur pacu Ferrari California T didukung oleh mesin turbi direct injection V 8 3855 cc yang mendorong kecepatan besar 560 cv pada 7.500 vrpm, menyebabkan power output spesifik dari 145 cv / l, tertinggi dalam katagorinya, juga torsi maksimum pada 755 Nm pada gigi ke 7.  California T lari dari 0 ke 100 km / jam hanya dalam 3,6 detik, menghantarkan akselerasi yang luar biasa walaupun dalam gigi tertinggi tetap dengan efesiensi bahan bakar yang baik.

Tidak kalah penting bagian cabin yang hangat dan mewah dibuat dengan tangan dari kulit mewah semi – anline. ruang dalampun fleksibel sehingga para pemilik dapat memanfaatkan dengan sangat efesien dari kapasitas bagasi yang luas walaupun dengan atapnya terbuka berkat penghubung antara kompatemen bagasi dan kursi belakang.

Pemiliknya juga dimanjakan dengan program maintenance ferrrari yang memberikan jaminan pada klien akan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi apik dan aman.   Ada juga Genuine Maintenance Program dimana salah satunya memberikan perawatan reguler yaitu pada interval 20.000 km atau satu kali dalam setahun tanpa batas jarak pemakaian dan suku cadang asli dan pemeriksaan yang teliti oleh staf terlatih langsung dipusat training Ferrari di Maranello yang menggunakan peralatan diagnostik paling modern ( RHS )