Home Mobil Toyota Luncurkan Avanza Luxury

Toyota Luncurkan Avanza Luxury

IMG_20140602_140635

JAKARTA | Otorai.com –  Sejak kehadirannya pada Desember 2013 lalu , Toyota Avanza selalu dapat  memikat konsumenya setelah sepuluh tahun keberadaannya di kancah pasar otomotif  Indonesia. Untuk dapat memberikan pilihan yang beragam bagi konsumennya PT Toyota Astra Motor menghadirkan  Avanza Luxury yang merupakan line up terbarunya dengan tampilan yang lebih elegan.  Sejalan dengan berkembangnya pasar low MPV, Toyota Avanza selalu berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

” Kehadiran Avanza Luxury ini merupakan komitmen PT Toyota Astra Motor untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. The Real MPV , Avanza kini hadir dalam 11 line up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” papar Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, pada  peluncuran Avanza luxury di Shangri La Hotel Jakarta, 2/06/2014

Avanza Luxury pada  Avanza Veloz Luxury  didesain dan didevelop sepenuhnya secara lokal oleh Product planing Departemen PT TAM sendiri.  perubahan berdasarkan masukan dari konsumen Avanza yang memang menginginkan adanya tampilan yang lebih elegan. Untuk Avanza terdapat tambahan line up 1.3 G Luxury baik manual maupun otomatis, sementara 1.5 G M / T di up grad menjadi 1.5 M/T Luxury. Pada Veloz Luxury konsep sporty look pada bagian depan tetap dipertahankan adapun tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan dengan smoothing panel.

Konsumen tampak dimanjakan dengan interior , selain tambahan Black Wooden Panel Ornament, terdapat pula hiburan rear seat Entertaiment untuk penumpang belakang. Exterior tampil lebih elegan dengan Aerokit berupa Front Spoiler, Side Skirt serta Rear Spoiler, membuat Avanza  kian stylish, elegen dan modern. ( RHS )