Home Mobil kelak Anda Bisa Test Drive Dan Slalom Di Techno Mart

kelak Anda Bisa Test Drive Dan Slalom Di Techno Mart

Slalon

KARAWANG | Otorai.com – Warga Jakarta, Bekasi, atau Purwakarta yang ingin berolahraga slalom mobil kelak tak perlu jauh-jauh ke Sentul.  Kota Karawang awal tahun depan akan memiliki sirkuit mini untuk slalom sekaligus melakukan test drive kendaraan baru yang akan mereka beli. Sirkuit mini ini dibangun di kompleks mal baru bernama Techno Mart yang berlokasi di Galuh Mas, Karawang.

Sirkuit ini dibangun bersamaan dengan mal tersebut dan akan menjadi area terpadu dalam sebuah superblok bisnis baru yang menyatu dengan hotel berbintang empat, water park dan lifestyle center.

Mandra B Sakti, PT Direktur Galuh Mas, perusahaan pengembang mal ini dalam keterangan persnya  baru-baru ini mengatakan, sirkuit mini menjadi salah satu fasilitas mal ini yang disediakan untuk pengunjung dan akan mulai resmi  beroperasi pada 2015.
Mal Techno Mart sudah dimulai pembangunanya sejak bulan Oktober 2013 di atas lahan seluas 2,5 hektar. Lokasinya persis berada di seberang mal Karawang Central Park (KCP). Mal ini dibangun 3,5 lantai dengan total luas bangunan mencapai 5 hektar. Proses topping off mal ini sudah dilakukan Sabtu (24/5/2014) pekan lalu. Bulan Oktober 2014 pihak pengembang dijadwalkan sudah melakukan proses serah terima kepada pembeli.

Mandra menjelaskan, sejumlah merk otomotif siap bergabung di Techno Mart dengan membuka showroom di sana. Diantaranya, Suzuki 4W, Nissan dan Honda. “Mal kami  mengusung konsep one stop shopping, karena itu mal ini juga kami lengkapi dengan gerai spare part untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan suku cadang kendaraan, serta aneka salon mobil dan bengkel kendaraan untuk mereka yang ingin mempercantik atau memperbaiki kendaraannya,” ujar Mandra.

Sirkuit test drive yang menjadi fasilitas penunjang mal ini dibangun terpisah dari mal, berlokasi di seberang mal. Sirkuit test drive ini dirancang dengan permukaan jalan beragam kondisi, mulai jalan rata yang mulus, jalan basah dan licin, jalan bergelombang, sampai permukaan jalan berkerikil. Selain untuk kebutuhan test drive, sirkuit ini juga bisa dimanfaatkan untuk menggelar kejuaraan off road maupun slalom.

Dengan memanfaatkan sirkuit ini, pengunjung mal yang akan membeli mobil yang diminati bisa menguji performa terbaik dari kendaraan yang mereka minati sebelum memutuskan membelinya, tanpa harus menguji cobanya di jalan raya. Kelak, fasilitas ini juga akan digunakan untuk aneka event seperti Karawang Motor Show yang dijadwalkan dilangsungkan di bulan September 2014. (RHS )