Home Mobil Generasi Terbaru MINI Hadir Di Indonesia

Generasi Terbaru MINI Hadir Di Indonesia

mini-new-2014-trie0856-2

JAKARTA | Otorai.com – Peluncuran generasi terbaru kendaraan premium ini telah hadir  di Jakarta dengan keunikan desain yang telah berevolusi, ruang enterior yang lapang dan bertambah panjangnya sekitar sepuluh sentimeter. Gaya Khas kendaraan ini dan pemisahan struktur Bodi three-way khas MINI menjadi faktor yang memberikan tampilan ekslusif.

Seperti dikatakan Jentri Ihzar, Head of Mini Indonesia, ” All New MINI hadir dengan menjadikan semua kelebihan pendahulunya sebagai apresiasi untuk tetap menjadi kendaraan terkemuka di segmen kendaraan premium. Lebih penting lagi, all new MINI mampu mempertahankan orisinalitas untuk memastikan bahwa kesenangan dan antisipasi kehadiran all new MINI adalah yang terbaik sehingga senyum diwajah para penggemar MINI akan lebih lebar dari sebelumnya, ” paparnya di sela sela All New MINI Exhbuition di space area Senayan City 23/05/14.

Distribusi lampu LED dan lampu sen LED  merupakan penyempurnaan sebuah desain yang telah diaplikasikan pada kledua circular headlamps yang klasik, menampilkan ring krom lebar di sekelilingnya.  Untuk mesin merupakan generasi terbaru yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efesien, teknologi MINIMALISM yang ekstensif, optimalisasi bobot dan penyempurnaan sifat aerodinamis menghasilkan pengurangan angka konsumsi bahan bakar hingga 27 persen.

Desain interior MINI yang mempunyai gaya dan  ciri khas dengan warna yang memikat serta kombinasi material dan fungsi modern menegaskan orientasi all new MINI terhadap kenikmatan berkendara dan atsmosfer interior premium. Salah satu fitur baru yang paling penting adalah gugusan instrumen pada kolom kemudi. Kecepatan dan putaran mesin, bersama dengan informasi penting lain yang berhubungan dengan pengemudi, ditampilkan dalam gugusan instrumen rancangan baru pada kolom kemudi.

Berbagai fungsi dapat diintegrasikan melalui aplikasi jejaringan sosial dan hiburan yang telah tersedia untuk iPhone Apple dan Smartphone dengan sistem Android. Semua rangkaian lengkap all – new MINI tersedia di Maxindo , dealer resmi MINI Indonesia.  Semua kendaraan MINI yang dibeli di Maxindo mulai tanggal 24 Mei 2014  dilengkapi dengan MINI service Inclusive yang menawarkan pemeliharaan rutin bebas biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dapat pula garansi dua tahun tampa batas jarak tempuh ( VNI )