Home Oto Modif TOP 1 Kerja Bareng Proyek Modifikasi Dengan Signal Kustom Di AAITF

TOP 1 Kerja Bareng Proyek Modifikasi Dengan Signal Kustom Di AAITF

IMG_20140521_110300

JAKARTA | Otorai.com – TOP 1 kembali menggelar proyek modifikasi barunya bersama Signal Kustom Built dalam gelaran Live Modz Show Off di Auto After Market Industry and Tuning Trade Fair (AAITF). Proyek modifikasi ini turut melibatkan brand-brand lain seperti Pioneer, GT Radial, Wolsdorf, dan Samsung.

Hanya dalam hitungan tiga hari, Signal Kustom Built siap menyulap dua mobil dari APM yang berbeda. Kedua APM itu adalah Renault dan KIA. Pabrikan mobil asal Prancis itu akan mengeluarkan mobil SUVnya Renault Duster, sementara itu KIA mengeluarkan varian hatchback compact car, KIA Rio.

Kedua mobil modifikasi tersebut akan menggunakan oli yang sama, yakni TOP 1 Evolution Series 100% Fully Synthetic namun dengan SAE yang berbeda. KIA Rio menggunakan TOP 1 EVOLUTION 5W-30 dan Renault Duster menggunakan TOP 1 Evolution Deisel 5W-40. Dalam proses pengerjaan, mesin kedua mobil itu akan dinyalakan selama tiga hari untuk membuktikan kinerja TOP 1 EVOLUTION dalam menjaga temperatur mesin.

“Oli TOP 1 EVOLUTION 5W-40 Fully Synthetic Motor Oil siap diaplikasikan ke dua mobil modifikasi Buatan Negeri Mode dan Negeri Ginseng ini, Renault Duster dan KIA Rio. Berbekal approval letter dari APM BMW, Daimler-Mercedes-Benz, Lotus, dan Porsche, TOP 1 EVOLUTION 5W-40 Fully Synthetic Motor Oil akan mendongkrak performa kedua mobil tersebut menjadi lebih maksimal,” ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Lebih jau Arief mengatakan,”TOP 1 EVOLUTION Fully Synthetic Motor Oil akan tetap stabil dalam perubahan temperatur suhu mobil. Proses pelumasan akan berlangsung dengan lebih cepat dan merata. Dan selama tiga hari ini, mesin kedua mobil modifikasi ini akan tetap menyala,” tegasnya.

Arief juga menambahkan, dukungan TOP 1 dalam Live Modz Show Off di AAITF juga ditujukan untuk memajukan dunia modifikasi Tanah Air. Live Modz Show Off bisa menginspirasi para modifikator untuk berkreasi dengan lebih kreatif. TOP 1 berharap, Live Modz Show Off bisa menambah pengetahuan masyarakat tentang modifikasi otomotif dan melahirkan modifikator-modifikator handal generasi selanjutnya.” tutupnya ( RHS )