Home Mobil Mengintip Duo Dinamis BMW Seri 2 Coupe Dan BMW Seri 3 Gran...

Mengintip Duo Dinamis BMW Seri 2 Coupe Dan BMW Seri 3 Gran Turismo

DSC_0210

JAKARTA | Otorai.com – Dengan diluncurkannya dua model terbarunya All New BMW seri 2 coupe dan BMW seri 3 Grand Turismo merupakan dua model kendaraan berkaliber tinggi yang mengjangkau segmen premium ukuran sedang. Peluncuran duo dinamis ini berlangsung bersamaan dengan BMW fascination Exhibition 2014 di Atrium Plaza Senayan 20- 25 Mei 2014.

All New BMW seri 2 coupe  hadir dengan dua pintu dimana kenikmatan berkendara dapat dirasakan disamping menapilkan sosok yang mengesankan desain bodi yang khas dan sporty, jelas terlihat ditujukan bagi konsumen dengan katagori modern dan dinamis. All New seri 2 coupe sebuah kendaraan berkonsep khas yang unik , empat kursi, penggerak roda belakang, ditambah rentang putaran sasis yang difokuskan untuk meningkatkan kemampuan sporty kendaraan ini.

All New BMW M235i dengan kursi sport untuk pengemudi dan penumpang disebelahnya, Stir M dibalut kulit dengan tombol multifungsi. Mesin straight – six yang menjadi pengerak yang  merupakan pengembangan terbaru dalam teknologi M performance Twin Power Turbo. Kendaraan ini tergolong efesien dalam hal bahan bakar dikelasnya dan mampu menghasilkan output maksimum 326 hp anatar 5.8000 dan 6000 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm antara 1.300 dan 4.500 rpm memberikan tarikan mesin yang mengesankan. Dilengkapi transmisi otomatis sport delapan percepatan, lengkap dengan launch control

Untuk kelengkapan dan kenyamanan yang di hadirkan oleh All New BMW M235i coupe,  maka mobil ini dibandrol di harga Rp 928.000.000 off the road dan dilengkapi pula oleh BMW Service Inclusive, yang meliputi perawatan kendaraan bebas biaya selama 5 tahun atau 6000 km, tergantung mana yang lebih dulu.

Lain lagi yang satu ini All New BMW Seri 3 Gran turismo, keluarga BMW seri 3 ini menggabungkan gen – gen sedan yang sporty dan dinamis dengan kepraktisan dan fleksibilitas sehingga menghasilkan karakteristik dalam hal kenyamanan berkendara, dimana terpancar daya tarik estetis dan emosional pada sosok Gran Turismo. Proposi khas BMW, empat pintu dengan jendela tampa bingkai, gaya coupe, garis atap melandai mulus kebawah disambut dengan pintu bagasi yang luas dan dapat terbuka dan tertutup secara otomatis.  Spoiler belakang aktif memberikan keringanan visual dan mengurangi daya angkat pada kecepatan kendaraan touring.

Hadir dengan dengan kapasitas mesin 1.997 cc, mesin bensin empat selinder BMW Twin Power Turbo dengan kekuatan 184 hp pada 5.000 – 6250 rpm dan torsi puncak 270 Nm pada 1.250 – 4.500 rpm.  Transmisi otomatis enam – percepatan, kendaraan ini hanya membeutuhkan 7,9 detik untuk mencapai 100 km/jam.  Kendaraan ini efesien dalam hal konsumsi bahan bakar dalam standar tes uni eropa, yaitu hanya 16,9 km per liter dan CO2 dengan emisi 145 gram per kilometer.

Masih dilengkapi fitur menarik lainnya, dilengkapi suspensi canggih dan terdapat komponen aloi ringan, torsi bebas kemudi Electric Power stering, dan distribusi beban poros yang seimbang 50:50.  Body kokoh namun ringan mencerminkan sifat pengendalian yang luar biasa serta tingkat presisi tinggi. Strategi pengembangan konsep BMW Efficient Dynamic yang pengaruhnya dapat terlihat hampir dari setiap bagian dari kendaraan terbaru ini.

All New BMW 320i Gran Turismo ini dipasarkan dengan harga Rp. 859.000.000 off the road ditambah dengan BMW Service Inclusive yang memberikan jaminan bagi pelanggannya untuk hal perawatan kendaraan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km mana yang lebih dahulu ( RHS )