Home Oto Sport LUPROMAX Indonesia eXtreme Offroad Adventure -Team 24-25 Mei 2014 Di Gelar Di...

LUPROMAX Indonesia eXtreme Offroad Adventure -Team 24-25 Mei 2014 Di Gelar Di Sentul

IMG_6700
JAKARTA | Otorai.com – Setelah sukses menggelar ajang balap Kejuaraan Indonesia Indonesia X-Offroad Adventure putaran ke-1 di Tasikmalaya , mingu ini PT. Sarana Media Nusantara (SMN) akan menggelar ajang Kejuaraan Adventure “LUPROMAX Indonesia eXtreme Offroad Adventure – Team, 24-25 Mei 2014 di Sirkuit Canti Dharma Offroad Park yang berlokasi di lingkungan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor.

Reza. K selaku Direktur Operasional menuturkan,”Seri ke-2 Indonesia Xtreme Adventure Team 2014 akan segera digelar pekan nanti di Sirkuit IPSC yang baru saja selesai dibangun baru-baru ini. Lintasan Adventure Offroad dibuat sepanjang lebih dari 2 km, dan telah selesai dibangun pada tanggal 7 April 2014 dan sudah di uji coba dengan simulasi dan demo sebagai lintasan bagi pelatihan pasukan perdamaian PBB / United Nation Peace Keeping.”

Reza juga menambahkan “Kami mengajak serta berbagai komunitas penggemar offroad untuk turut serta hadir meramaikan ajang balap ini, sekaligus untuk meluhat berbagai fasilitas offroad yang ada di lingkunganĀ  Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor. Semoga dengan dibuatnya fasilitas Adventure Offroad di dalam lokasi ini akan dapat bermanfaat untuk berbagai kegiatan komunitas offroad di Indonesia. Pada ajang balap ini kami juga menyediakan berbagai kegiatan dan fasilitas untuk keluarga seperti tersedianya berbagai booth makanan dan minuman serta arena bazaar yang dapat dipergunakan oleh berbagai komunitas”

Sementara itu, Andhi Satria sekalu Direktur Media & Marketing menjelaskan bahwa Ajang Slalom “LUPROMAX Indonesia eXtreme Offroad Adventure – Team 2014″ dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para penggagasnya GT RADIAL, LUPROMAX, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP. Pada kejuaraan AdventureSlalom kali ini, hadir beberapa Co-Sponsor kainnya untuk meramaikan suasana. Tentunya dengan dukungan Official TV seperti Metro-TV, ANTV dan RTV serta berbagai media cetak JIP, Otomotif dan berbagai media on-line, maka keberadaan ajang ADVENTURE beserta sponsor yang berada di lokasi akan semakin dikenal. Konsep kami dalam menyelenggarakan berbagai ajang balap di Indonesia seperti eXteme Offroad Racing dan juga eXtreme Offroad Adventure, serta Indonesia Night City Slalom adalah sebagai ajang balap dengan keramaian keluarga, tidak hanya balap saja, sehingga pengunjung yang datang juga dapat menikmati berbagai hal lainnya. Kami mempersilahkan komunitas penggemar adventure untuk turut serta meramaikan acara ini dan memanfaatkan keberadaan track adventure tersebut” paparnya. ( SMN/ ANT )