Home Oto Event Auto Aftermarket Industry And Tuning Fair 2014 Di Gelar Di Jakarta

Auto Aftermarket Industry And Tuning Fair 2014 Di Gelar Di Jakarta

image005(1)

JAKARTA | Otorai.com – Korporasi joint venture antara PT Dyandra Promosindo dan Tarsus Group PLC, meresmikan pembukaan pameran  Auto Aftermarket Industry And Tuning Fair atau AAITF Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang berlansung selama tiga hari , tanggal 21 – 23 mei 2014 dan baru pertama kalinya diadakan di Jakarta.

Direktur Dyandra Tarsus Internasional, Andy Wirmansyah, mengatakan bahwa AAITF Jakarta merupakan event strategis bagi distributor dan dealer lokal maupun Internasional untuk bertemu dan mendapatkan produk modifikasi dan tuning degan harga yang kompetitif serta kualitas yang jauh lebih baik dari pada yang ada dipasaran, serta menjadi ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman tentang produk – produk terbaru berteknologi  mutahir dan yang terkini bagi para pemain komponen aftermarket sparepart.

Untuk menjaring animo para pecinta aftermarket dan modifikasi di tanah air, dipersiapkan oleh panitia penyelenggara program unggulan yang menarik bagi pengunjung, yaitu ” Live Modz Show off ” yang merupakan hasil kerjasama Dyndra sebagai penyelenggara dengan signal Kustom Built, rumah modifikator ternama sekaligus konseptor dan hosting acara live modifikasi.

Pada program ini akan ditampilkan berbagai teknik modifikasi sekaligus para peserta bisa mendapatkan  pengalaman berkesan dan tak terlupakan bersama beberapa  sponsor yang mendukung  kegitatan ini. ( RHS )