Home Oto Product Suzuki Resmikan Dua Outlet Terbarunya Sekaligus Di Medan

Suzuki Resmikan Dua Outlet Terbarunya Sekaligus Di Medan

Dealer MOP

MEDAN | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dua outlet terbarunya sekaligus dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Mitra Oto Perkasa (MOP) yang terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 18, Medan, Sumatera Utara dan Jalan Ngumban Surbakti No. 34, Medan, Sumatera Utara 09/05/14 .  Dalam rangka memperluas jaringan penjualan,  perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal.

Outlet MOP Ringroad berlokasi di Jalan Ngumban Surbakti No. 34, Medan, Sumatera Utara, berdiri di atas lahan seluas 3,100 m2 dengan luas bangunan sebesar 2,000 m2,  terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 seluas 550 m2, lantai 2 seluas 300 m2 dan bengkel seluas 1,150 m2. Sedangkan outlet MOP SM Raja berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 18, Medan, Sumatera Utara, berdiri di atas lahan seluas 1,205 m2 dengan luas bangunan sebesar 1,550 m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 seluas 450 m2, lantai 2 seluas 350 m2 dan bengkel seluas 750 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga PT. Mitra Oto Perkasa diharapkan mampu melayani calon konsumen dan konsumen yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Medan dan sekitarnya.

Kedua Outlet PT. Mitra Oto Perkasa, outlet Ringroad dan outlet SM Raja ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, outlet SM Raja dilengkapi dengan kapasitas servis yang terdiri dari 7 stall yang terdiri dari 6 stall repair dan 1 stall cuci. Untuk fasilitas bengkel, tak ketinggalan outlet MOP SM Ringroad terdiri dari 12 stall yang terdiri dari 10 stall repair dan 2 stall cuci.

Selain fasilitas bengkel, outlet Ringroad .dilengkapi dengan stall repair terdapat total 4 unit lift dengan pembagian 2 unit lift scissor Express Maintenance, 2 unit 2-post lift; serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 40 unit per hari. Fasilitas serupa juga terdapat di outlet SM Raja dilengkapi stall repair terdapat total 5 unit lift dengan pembagian 2 unit lift scissor Express Maintenance, 1 unit lift scissor reguler dan 2 unit 2-post lift; serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 28 unit per hari.

Dengan dilakukannya pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 49 dealer dan 255 outlet (fasilitas 3S: 151 & 1S: 104) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia saat ini.

Peresmian dealer baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleklsikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. ( APM/ RHS )