Home Oto Product Mazda Resmikan Showroom Barunya Di Cikarang

Mazda Resmikan Showroom Barunya Di Cikarang

Mazda Cikarang_1

JAKARTA | Otorai.com –  PT.Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan Dealership Mazda Cikarang 14/05/14 yang merupakan Dealer Mazda pertama di wilayah Cikarang dan yang ke empat di WilayahJawa Barat, Berada dibawah manajemen PT. Mimosa Abadi, Dealer Mazda ini dibangun di atas lahan seluas2.864 meter persegi, menawarkan fasilitas 3S yang lengkap yaitu, Sales, Services, dan Spareparts.Bangunan seluas 2.610 meter persegi yang terdiri dari dua tingkat ini memiliki ruang pameran dengan kapasitas hingga 6 mobil display dan juga telah dilengkapi dengan 10 service workbays yang didukung olehteknisi-teknisi yang terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Selain itu, Mazda Cikarang yang secara strategis terletak di Jl. Sriwijaya No 32, Lippo Cikarang ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan menyediakan makanan serta minuman ringan bagi pelangganya. Sambil menunggu mobil Mazda mereka selesai melewati proses pengecekan, para pelanggan dapat bersantai sambil menggunakan akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, sementara anak-anak dapat bermain di ruang bermain.

Peresmian Mazda Cikarang ini ditujukan untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Barat, khususnya di kawasan Cikarang, yang merupakan lahan eco-industrial moderen yang pertama di Indonesia. Kehadiran Mazda Cikarang juga sekaligus menandakan pencapaian signifikan Mazda lainnya dalam merealisasikan komitmennya untuk memperluas jaringan dealer hingga 46 dealer pada penghujung tahun 2014.

Adapun dalam rangka memperkuat kehadiran brand, Mazda baru saja meluncurkan kampanye korporasi nya yang bertajuk “Be Alive” untuk menghadirkan nilai baru dalam membangkitkan gairah berkendara serta kebahagiaan konsumen melalui produk-produk otomotif serta pelayanan terbaik.Hal ini juga sejalan dengan filosofi “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving”, yang menjadi salah satu landasan kampanye BeAlive dan juga nilai yang dijunjung tinggi ketika Mazda memproduksi kendaraannya maupun ketika penggemar Mazda berkunjung ke dealer Mazda.

Para dealer Mazda merupakan salah satu kunci penting di dalam kampanye korporasi ini dimana dealer merupakan ujung tombak serta garda depan Mazda yang bertemu serta berinteraksi secara langsung dengan para pelanggan, karena itu pertumbuhan dealer network juga merupakan salah satu kunci penting dalam kampanye korporasi ini. Dengan hadirnya Mazda Cikarang, maka pesan “Be Alive” ini tentunya akan semakin dekat dengan konsumen Mazda di Cikarang.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia menyatakan, “Mazda yakin bahwa Mazda Cikarang, dibawah manajemen PT. Mimosa Abadi  dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sesungguhnya kepada para pelanggan dan pengunjung. Kami sepenuhnya percaya terhadap PT. Mimosa Abadi, mengingat bahwa PT. Mimosa Abadi juga telah telah menaungi dua dealer Mazda lainnya, yaitu Mazda Bekasi dan Mazda Lampung.” tuturnya

Okue juga menambahkan bahwa Cikarang merupakan kawasan yang sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi nasional dimana setiap tahunnya, Cikarang menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Pertumbuhan tersebut tidak dapat dipungkiri menandakan perkembangan pesat Cikarang menuju sebuah kota mandiri dengan kawasan industri dan perumahan baru yang progresif. “Berdasarkan hal tersebut, kami sangat yakin Cikarang memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi salah satu urat nadi industri di Indonesia, dan merupakan kawasan menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dimana saat ini Cikarang telah menjadi kota satelit pendukung kota Jakarta,” Tutur Okue.

Lebih lanjut, Wongso Darno, President Director Mazda Cikarang, menjelaskan, “Kami merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan Mazda Motor Indonesia untuk terus menerus menjadi rekan Mazda dalam  mengembangkan bisnis showroom bersama. Dengan didukung oleh tim yang terdiri dari 20 staff profesional, dan akan segera ditingkatkan menjadi 25 staff untuk customer service, sales, technician, dan administrative service, kami yakin Mazda Cikarang dapat menyediakan layanan terbaik dan meningkatkan kepuasan pelanggan setia Mazda dengan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan.” jelas Wongso

Hal lainnya di jelaskan Wongso, “Cikarang merupakan daerah yang sangat penting, bukan hanya untuk Mazda, namun juga untuk sisi bisnis secara umum. Oleh karena itulah kami melihat bahwa memperluas jangkauan ke Cikarang sangatlah penting bagi entitas bisnis, dan ini merupakan keputusan yang tepat bagi Mazda untuk membuka dealer pertamanya di Cikarang,” tutupnya. ( ATPM/RHS )