Home Oto Club Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki Cary Pic Up Digelar Di Cirebon

Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki Cary Pic Up Digelar Di Cirebon

Kabar Wirausahawan 1
Cirebon | Otorai.com –   PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki kembali menghadirkan acara KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 di Tasikmalaya pada 22 Februari 2014 lalu, kali ini  KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 hadir menyemarakkan kota Cirebon. KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 merupakan acara gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah memercayakan Carry Pick Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang akitifitas usahanya.

Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976.  Sejak kehadirannya, Suzuki Carry telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Carry Pick Up telah terbukti menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki, terbukti dengan total penjualan sebesar 49.963 unit dan berkontribusi sebesar 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013.  Tren penjualan positif juga ditunjukkan Carry Pick Up pada periode Januari-Maret 2014 dengan catatan penjualan (whole sales) sebesar 12.995 unit , naik 21% atau 2.232 unti dibandingkan periode Januari-Maret 2013.

Melalui acara ini, PT. SIS mengundang para wirausahawan yang menggunakan Carry Pick Up untuk hadir dalam ara “KABAR (KUMPUL AKBAR) WIRAUSAHAWAN PICK UP NO. 1”, yang diselenggarakan pada tanggal di Gedung Cirebon Convention Hall, Jl. Syarif Abdurahman No. 117, Cirebon 11/05/14.  Di dalam acara ini, berbagai rangkaian kegiatan menarik akan digelar. Selain itu, beragam hadiah menarik disiapkan guna semakin menyemarakkan acara tersebut.

Rangkaian acara dimulai dari pagi hari, Kirab/ konvoi Carry Pick Up berhias ‘Carnaval Carry’ berangkat dari Dealer Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia yang terletak di Jl. Kalijaga No. 117, Cirebon lalu berkeliling kota Cirebon bersama artis ibu kota. Peserta Kirab ini diikuti oleh para pengguna dan pelanggan Carry Pick Up sebagai ajang kebersamaan dan kreativitas pengguna Carry. Kemudian sesampainya di lokasi acara, Gedung Cirebon Convention Hall, Cirebon, PT.SIS menyerahkan penghargaan (award) kepada wirausahawan yang memiliki armada Carry Pick Up terbanyak.

Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No. 1 kami hadirkan spesial untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry pick Up. Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah memercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha. Hal ini akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki” paparnya.

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogal “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. ( APM/ RHS )