Home Oto Product Proven Exclusivity Program Baru Mercedes – Benz

Proven Exclusivity Program Baru Mercedes – Benz

DSC_1100

JAKARTA | Otorai.com – Mercedes-Benz Indonesia hari ini 12/05/14,  meluncurkan program baru yang ditujukan bagi para konsumennya, yaitu ProvenExclusivity.  Program ini merupakan program penjualan kendaraan pre owned Mercedes-Benz yang bersertifikat dengan kualitas terjamin dan garansi masih berlaku dari dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.  Melalui program ProvenExclusivity ini,  Mercedes-Benz menjawab kebutuhan customers  akan kekhawatiran dalam membeli  pre owned cars terutama terkait dengan kondisi mobil,  kelengkapan dokumen, jaminan asuransi hingga harga yang ditawarkan.

“Melihat besarnya peluang pasar disegmen pre owned cars mendorong Mercedes-Benz Indonesia untuk memanfaatkannya melalui ProvenExclusivity. Customers dapat memilih berbagai produk Mercedes-Benz mulai dari kelas, tahun produksi, warna serta design yang seluruhnya tersedia didealer resmi Mercedes-Benz Indonesia,“ ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Untuk program ini Mercedes-Benz Indonesia melakukan  melalui dua dealer di Jakarta Selatan yaitu PT Panji Rama Otomotif, yang terletak di Jl. Teuku Nyak Arif No.14  dan PT Mercindo Autorama di Jl. Buncit Raya No. 70-72.  Kedepannya, ProvenExclusivity juga akan dikembangkan pada Mercedes-Benz Authorized dealer lainnya di seluruh Indonesia.

“Mercedes-Benz ProvenExclusivity menjadi salah satu strategi untuk mempertahankan bahkan meningkatkan resale value dan memperluas basis kepemilikan Mercedes-Benz di Indonesia. Kami juga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada customers dalam penyediaan layanan pembiayaan dengan penawaran menarik serta proses administrasi cepat,” papar Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Keuntungan yang diperoleh customers melalui program ProvenExclusivity ini meliputi, Multipoint Technical Checklist yang dilakukan oleh teknisi yang profesional, Jaminan rekam jejak dimana semua produk dipastikan memiliki sejarah servis dari dealer resmi Mercedes – Benz, Proven Exclusivity Warranty selama 12 bulan untuk seluruh komponen yang relevan, layanan 24 jam bagi customers yang mengalami masalah teknis pada produk Mercedes – Benz dan tidak ketingalan pula layanan derek gratis.

Program ProvenExclusivity menyediakan kendaraan pre owned Mercedes-Benz yang bersertifikat dan berkualitas tinggi. Semua kendaraan ini memiliki sejarah servis dan dokumentasi lengkap serta jaminan asuransi yang didukung oleh PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Dalam program ProvenExclusivity, selain merupakan program penjualan pre owned cars, Mercedes-Benz Indonesia menawarkan program trade-in sehingga memberikan kesempatan kepada customers yang ingin memiliki produk Mercedes-Benz terbaru dengan cara menukarkan pre owned cars milik mereka kepada dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

Persyaratan yang diberlakukan oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk seluruh produk Mercedes-Benz yang diikutsertakan dalam program ProvenExclusivity ini antara lain yaitu tahun produksi mobil maksimal berusia 6 tahun, pembelian awal dilakukan di Mercedes-Benz Authorized dealer di seluruh Indonesia, rekam jejak (track record) yang baik dan tidak adanya kerusakan fatal pada kendaraan. Program ProvenExclusivity ini akan dimulai pada dua dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta dan akan dikembangkan ke dealer lainnya di seluruh Indonesia. ( RHS )