Home Oto Sport Pertarungan Sengit Di MITRA HINO – SMN X-offroad Racing 2014

Pertarungan Sengit Di MITRA HINO – SMN X-offroad Racing 2014

IMG_7830 - Copy

JAKARTA | Otorai.com –¬† Kejuaraan Indonesia X-Offroad Racing putaran ke-3 yang digelar Sabtu dan Minggu (10-11 Mei 2014) di Bukit Semarang Baru (BSB) oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan nama “MITRA HINO – SMN Indonesia X-Offroad Racing 2014”, semakin sengit dengan 121 Peserta yang harus menyelesaikan SS-2 dan SS-3.
Start pada hari pertama (SS-1) pad pada hari Sabtu kemarin berlangsung dengan sangat seru, dimana Riezka Donalsha dengan tunggangannya Jeep Cherokee full chasis pada Group 6.2 berhasil mencatatkan waktu SS-1 03:50.659, yang merupakan TERCEPAT di kelas & group serta TERCEPAT di umum. Catatan waktu Eza diikuti oleh H Rihan Variza / Adi Indiarto (HRVRT BGM – HBM) #25 Group 6.1 dengan catatan waktu 03:58.399 dan Ijeck / Uche (7 Saudara Motorsport 1) #900 Group 6.2 dengan catatan waktu 03:58.943.

Sementara itu gebrakan kendaraan UTV yang pada putaran-putaran sebelumnya kerap mencatatkan waktu tercepatnya, kali ini berada pada posisi ke-5 di kelas FFA yang dibukukan oleh H Tajerian Noor / Rendy FFA2 (#18) 03:58.923, diikuti oleh H. Samsudin / Michael FFA3 (#07) 04:01.372.

IMG_0031
Diperkirakan ajang balap¬† “MITRA HINO – SMN Indonesia X-Offroad Racing 2014” SS-2 dan SS-3 yang akan dimulai pada pagi hari ini akan berlangsung dengan seru dan sengit. Eza yang kemarin pada SS-1 mencatakan waktu tercepat pastinya akan berusaha untuk menjaga posisinya dengan baik, karena ini merupakan kali pertamanya Eza mampu mencatatkan waktu tercepat pada ajang Indonesia X-Offroad Racing 2014 Series yang telah dilangsungkan sebanyak 2 putaran. Begitu juga dengan Rifat Sungkar / M Indra (#236) (Pertamina Fastron Offroad Team) yang menjadi favorit para penonton dan kerap mencatatkan waktu cukup fantastis pastinya akan berusaha maksimal untuk memperbaiki catatan waktunya di SS-2 dan SS-3 hari ini.

Apakah para pembalap senior di ajang balap X-Offroad Racing akan mempu mengimbangi kirprah para pembalap muda serta pendatang baru seperti H Rihan Variza / Adi Indiarto (#25) – HRVRT BGM – HBM yang menggunakan Jeep Cherokee full chasis dengan mesin 6-cylinder N/A dan juga TB Adhi / M Redwan – HRVRT BGM – HBM (#162) dengan kendaraan Jeep Cherokee full chasis dengan mesin N/A yang kedua-duanya baru untuk kali pertamanya mengikuti ajang Offroad Racing ? Mari kita saksikan kiprah para pembalap Offroad Racing ini di ajang Indonesia X-Offroad Racing pada hari Minggu ini.

Andhi Satria selaku Direktur PT. Sarana Media Nusantara (SMN) sebagai PROMOTOR ajang balap ini menyatakan “Semoga dengan semangat para peserta akan mampu memberikan hasil yang baik dan tentunya memberikan tontonan yang sangat menarik bagi para penonton yang hadir di lapangan Bukit Semarang Baru. Ajang MITRA HINO – SMN X-offroad Racing 2014 yang dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para penggagasnya GT RADIAL, Lupromax, Jhonlin Group dan Indonesia UTV Club (UTVC), bertujuan untuk memperkenalkan dan membesarkan berbagai ajang balap di Indonesia dengan cara mengajak berbagai sponsor untuk turut langsung terlibat dalam berbagai ajang balap tersebut” paparnya. ( GMT )