Home Mobil Toyota New Nav 1 High MPV Kian Prestis Dan Nyaman

Toyota New Nav 1 High MPV Kian Prestis Dan Nyaman

toyota-new-nav1

JAKARTA| Otorai.com –  Toyota senantiasa menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan Hight MPV New Nav 1 yang mampu memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.  Setelah mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia maka PT Toyota Astra Motor melakukan  refres hment terhadap Nav 1 , sebagai  bentuk apresiasi terhadap kesetiaan konsumen tanah air kenapa Nav 1 maupun kepada Toyota yang perkembangan marketnya  terbilang dinamis dan cukup signifikan.

” Peluncuran New Nav 1 merupakan salah satu bentuk komitment PT Toyota Astra Motor untuk memberikan dan menghadirkan kendaraan Higt MPV sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia,” papar Suparno Djasmin , Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, di sela sela peluncuran New Nav 1 09/05/14, Dian juga menambahkan , ” New Nav 1 hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan hight MPV yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan Indonesia, ” tegasnya

toyota-new-nav1-2

Kehadiran Toyota Nav 1 atau Navigator One di Indonesia pada Desember 2012 saat itu atas dasar permintaan konsumen akan hadirnya sebuah bkendaraan keluarga yang mampu memberikan kenyamanan serta kemewahan dari sebuah MPV.

” Berdasarkan survey yang kami lakukan kepada konsumen segmen Hight MPV , kami mendapatkan masukan beharga, sebagai apresiasi atas feedback konsumen inilah, kami melakukan refreshment pada NAV 1, Denagn tagline ‘ All I NEED ‘ , NAV 1 menawarkan semua kebutuhan konsumen akan sebuah higt MPV,’ tambahnya.

Tampilan prestis dipermanis dengan Rear Ornament Garnish yang sarat dengan suasana mewah, Begitu pula dengan tampilan Spoiler yang menjadikannya tampak modern. Kesan mewah bertambah denhan dilapisinya door handle dengan chorme plated. Untuk interior didominasi warna hitam yang merupakan salah satu feedback yang diberikan oleh konsumen.

toyota-new-nav1-3

Mesin NAV 1 menggunakan mesin 1.987 cc 4 selinder 16 Valve DOHC , menghasilkan tenaga sebesar 158 ps dan torsi 20 kgm. Keunggulan mesin NAV 1 terletak pada teknologi Valvematic yang merupakan salah satu mesin paling canggih di Toyota, mampu memberikan efesiensi bahan bakar sekaligus menghadirkan performa namun tetap rendah emisi. Transmisi pada Nwe NAV 1 untuk tipe G dan V limited adalah CVT 7-speed yang dapat diubah modenya menjadi manual dengan menggunakan plus dan minus pada tuas transmisi yang mudah dijangkau.

Untuk kesemua prestis dan kenyamanan ini NAV 1 dibandrol dikisaran harga Rp 386,65 untuk  tipe G dan Rp 406 untuk untuk  tipe V. (RHS/TSI)