Home Oto Product Bis Gandeng Schania Euro 6 Siap Penuhi Transportasi Warga Jakarta

Bis Gandeng Schania Euro 6 Siap Penuhi Transportasi Warga Jakarta

DSC_0767

JAKARTA | Otorai.com – PT United Tractors Tbk ( UT ) memperkenalkan Bis Gandeng Scania Euro 6 berbahan bakar Gas dengan mendemokan pengoprasianya di Taman Monumen Nasional ( Monas ) Jakarta.BU 08/05/14 , Para tamu diajak  merasakan secara langsung keunggulan Bis Gandeng Scania Euro dari Monas menuju Bundaran Hotel Indonesia dan kebali ke Monas, Turut hadir dalam acara ini, Dubes Swedia, Ewa Polano,  Jajaran Managemen  PT United Tractors dan Scania, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan tamu undangan lainnya.

Bis ini diperkenalkan sebagai sebagai salah satu moda trasportasi pendukung sistem Bus Rapid Transit ( BRT ) di Jakarta yaitu Transjakarta. Bis Gandeng Scania Euro 6 asal Swedia ini memiliki konsep Sustainable travel yang siap mendukung aktivitas masyarakat Jakarta dengan mobilitas yang sangat tinggi.

Bebearapa keunggulan yang dimiliki oleh bis ini antara lain, efesien dan ramah lingkungan dengan emisi gas Euro 6, memiliki daya tahan tinggi, kenyamanan tanpa batas yang di sertai tinggkat keselamatan berstandar Internasional dan dukungan layanan purna jual yang prima dari PT United Tractors sebagai Distributor tunggal Scania di Indonesia.

DSC_0808

Dari sisi keamanan dan kenyaman dalam memperhatikan berkendara di jalan,   Bis Gandeng Scania Euro 6 ini menyediakan standar fitur Electronic Brake System ( EBS ). Teknologi ini menghadirkan tingkat pengereman yang maksimal, dibandingkan dengan sistem konvensional. Saat Antiloctk Brake System bekerja, jumlah kejut rem perdetiknya diatur  secara otomatis oleh komputer yang dibaca melalui sensor.  Sedangkan pada saat berhenti ditanjakan, pengemudi akan dibantu dengan fitur hill hold dimana Bis tidak akan mengalami roll back yang berpotensi menyebakna kecalakaan.

Scania adalah perusahaan dari Swedia yang memproduksi kendaraan komersial khususnya truck heavy duty dan Bis premium. Fasilitas produksi Scania ada di beberapa negara seperti di Perancis, belnada, Brazil, Polandia, India dan swedia Sendiri. Memproduksi dan menjual lebih dari 1.400.000 Truck dan Bis untuk pasar Global. Sealamt bagi warga Jakarta yang akan menikamati transportasi umum dengan nyaman dan aman. (RHS)