Home Oto Review Astra World Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik Bagi Pelangganya

Astra World Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik Bagi Pelangganya

Armada ERA AstraWorld

JAKARTA | Otorai.com – Tahun 2014 ini Astra World kembali mendapatkan penghargaan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, Dalam ajang pencatatan rekor bisnis ( Rebi ) dan berhasil meraih prestasi sebagai ” Penyelenggara layanan darurat terbesar di jalan dengan jumlah Order Emergensi Terlayani Terbanyak di Indonesia ” . pengharagaan ini langsung di terima oleh CEO Astra World, Bambang Gunawan di Balroom Hotel Mulia Senayan, jakarta 07/05/14

Salah satu layanan yang di sediakan PT Astra Internasional Tbk adalah bantuan darurat dijalan atau Emergency Roadside Assistance atau yang disingkat ERA bagi pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu,  BMW dan Peugeot selama 24 jam non stop dan diberikan  gratis selama 5 tahun dari tanggal pembelian, untuk mobil – mobil yang terdaftar sebagai anggota Astra World . Pelayanan  ERA tersedia hampir di seluruh Indonesia.

Layanan ERA terus berkembang seiring perkembangan Astra World sejak berdiri tahun 2002, baik cakupan wilayah layanan, jumlah armada dan petugas, serta jumlah order yang ditangani sepanjang tahun 2013 dan telah melayani 70. 473 permintaan bantuan yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Meningkatnya permintaan pelanggan terhadap layanan ERA AstraWorld menjadi indikasi bahwa layanan ini semakin dibutuhkan dan pelanggan telah menaruh kepercayaan kepada ERA AstraWorld. AstraWorld terus berupaya memperluas jangkauan layanan ERA dan meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat terus memenuhi perkembangan kebutuhan pelanggan,” papar Bambang Gunawan.

Ajang ini digagas Tera Foundation bekerja sama dengan Koran Seputar Indonesia, didukung Frontier Consulting Group. Pengakuan Rekor Bisnis ini diberikan kepada suatu perusahaan setelah melalui tahap penyaringan nominasi, verifikasi data, dan pembuktian/penjelasan klaim rekor dihadapan Dewan Juri yang terdiri dari para pakar bisnis, jurnalis, akademisi, dan konsultan.

“Pengakuan Rekor Bisnis ini menambah motivasi tim ERA AstraWorld dalam melayani para pelanggan, pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Ke depannya, kami akan berupaya untuk terus menjaga profesionalisme dan integritas dalam melayani semua pelanggan,” tutup Bambang Gunawan. ( RHS )