Home Oto Sport Hari Pertama dan Kedua Ferrari Challenge Sydney

Hari Pertama dan Kedua Ferrari Challenge Sydney

2014 Ferrari Challenge R2-Sydney Q1

SYDNEY | Otorai.com –  Seri Sydney dari Ferrari Challenge memberi kegembiraan dan kebahagiaan pada para pengunjung Ferrari Racing Days hari ini. Ferrari APAC Challenge tersebut dipimpin oleh Max Blancardi dari Itali yang unggul pada Race 1 dari Trofeo Pirelli, yang selesai dalam waktu mengagumkan di 25:25:58, dengan putaran tercepatnya di 1:32:89.

Klasifikasi Pirelli untuk para pembalap prolebih berkompetisi dengan Philippe Prette dari Itali yang memenangkan Race 1 dalam waktu balap 25:39:88, mendahului Steve Wyatt dari Australia yang mengambil posisi kedua dalam waktu 25:44:418, sementara Ringo Chong dari Singapura mengambil posisi ketiga dengan waktu 25:56:107.

Bagi kelas pendatang baru di Coppa Shell, Race 1 mempertontonkan suatu pertandingan yang menegangkan dari cara kendali yang berbakat. David Tjiptobiantoro dari Indonesia memenangkannya dengan waktu 25:49:655, lebih cepat dari Paul van Loenhout dari Australia dan Vicente Floirendo dari Filipina. Para penonton tegang selama balap berlangsung.

Pertunjukan balap tersebut disaksikan oleh berbagai kelompok penggemar setia Ferrari, yang terkejut, bahagia, dan gembira dengan cepatnya laju para pembalap. Hari dimulai dengan ronde kualifikasi di mana Prette mencetak putaran kualifikasi tercepat dengan waktu yang luar biasa di 1:33:45. Sementara Blancardi, yang hanya menempati urutan ke-enam di ronde kualifikasi, memenangkan klasifikasi Pirelli Pro, menjadikan kemenangannya semakin dramatis dan menegangkan.

2014 Ferrari Challenge R2-Sydney Q1

Peserta Ferrari Racing Days pada hari Minggu-nya juga mendapatkan hiburan, karena akan menampilkan kembali Ferrari Challenge di arena balap. Selain itu para pengunjung juga diperkenalkan secara privat kepada program XX, sport drives, enjoy drives dan pameran yang spektakuler oleh F1 Clienti.

Di hari kedua Ferrari Asia Pacific Challenge membuat para penonton tegang di Ferrari Racing Days hari ini. Ferrari APAC Challenge dipimpin oleh Max Blancardi dari Itali di klasifikasi Pirelli Pro yang unggul pada Race 2 di Trofeo Pirelli, selesai dalam waktu menakjubkan di 29:55:96, dengan putaran tercepatnya dalam 1:32:42.

Klasifikasi Pirelli untuk para pembalap pro terlihat penuh kompetisi, dengan Philippe Prette dari Itali yang mengambil posisi teratas di podiumpada Race ke-2 dengan catatan waktu 30:11:80, melintasi garis finish hanya satu detik lebih cepat dari Steve Wyatt dari Australia yang mengambil posisi kedua dengan catatan waktu 30:12:14, sementara itu Peter White yang juga dari Australia, mengambil posisi ketiga di 30:32:31.

Bagi para pendatang baru di klasifikasi Coppa Shell, Race ke-2 melihat banyak aksi seru ketika para pembalap bersaing di lintasan pacu. David Tiptobiantoro dari Indonesia menang dengan catatan waktu 30:17:18, mendahului Paul van Loenhout dari Australia dan Tani Hanna dari Lebanon. Penonton sungguh-sungguh terpesona dan tidak dapat melepaskan pandangannya dari balapan.

Mereka yang hadir di Ferrari Racing Days Sydney sangat gembira dengan berbagai kegiatan di lintasan pacu dan juga senantiasa dihibur oleh pameran yang menakjubkan. Akhir pekan tersebut merupakan sukses besar, para hadirin sangat terkesan dengan suguhan festival Ferrari yang luar biasa dan segala sesuatu yang ditawarkannya. (RHS)