Home Oto Club Seluruh Cabang Indonesia merayakan Hut Axic ke 10

Seluruh Cabang Indonesia merayakan Hut Axic ke 10

axic-hut-ke10-2

JAKARTA | otorai.com – Pada Kamis (03/04/14) Komunitas otomotif yang bernama Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), merayakan hari jadinya yang ke-10 bertempat di Selasar Kolam Renang Senayan, Jakarta. Acara syukuran yang bertajuk ” 10 Tahun AXic, A Decade Xenzation in Harmoni”.

Di hari istimewa bagi Axic juga dihadiri oleh perwakilan dari chapter dan cabang Axic seluruh Indonesia, seperti Axic kawasan Jabodetabek, Axic vanBandung (AVB), Cabang Cirebon, Pekanbaru, Medan, Palembang, Minang/Padang, Jawa Timur, Yogyakarta, dan Cabang Lampung. Bukan itu saja Cabang Priangan Timur yang baru diresmikan juga ikut serta untuk memeriahkan acara ulang tahun Axic yang ke 10.

Acara yang digelar dengan kesederhanaan dan penuh kekarabatan ini di isi dengan sambutan dari para pendiri dan mantan ketua umum Axic. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang perkenalan pengurus pusat Axic periode 2014-2016 yang baru dibentuk akhir maret lalu. Setelah sambutan dari partner setia Axic, acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan doa bersama, serta ramah-tamah dengan foto bersama.

axic-hut-ke10-3

“Di Hari ulang tahun yang ke 10 ini, AXic memiliki anggota sekita 3.900 ID. Di setiap tahunnya anggota Axic yang semakin banyak dan diharapkan juga anggota Axic semakin guyub dan solid ke masa datang. Untuk itu ajang atau event untuk meningkatkan persaudaraan dan memperbarui semangat para anggota akan terus ditinggkatkan,” ungkap Darlan Nuryandi, Ketua Umum Axic.

Menurut pria yang biasa dipanggil Om Andi ini, AXIC sudah teruji sebagai klub otomotif dengan segala sensasi kegiatannya, keharmonisan para anggotanya, kekerabatannya, dan kebersamaan. Keharmonisan dua brand mobil yang digambarkan dengan moto Xenzation in Harmony juga diharapkan dapat terus dijaga  dengan semangat baru; One AXIC, One Spirit.

“Harapan kami di usia 10 tahun ini, AXIC dapat terus eksis dan bermanfaat di masa depan bagi para anggotanya dan masyarakat pada umumnya, serta mampu membawa nama harum  di dunia otomotif tanah air,” kata Om Andi ramah.(tri/Axic)