Home Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 edisi Jackie Chan di lelang

Lamborghini Aventador LP 700-4 edisi Jackie Chan di lelang

lamborghini-jackie-1

BEIJING | otorai.com – Di hari Ulang tahunnya sang aktor Jackie Chan di Hotel JW Marriot Beijing, sebuah mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 edisi Khusus Jackie dilelang untuk amal. Lamborghini sendiri juga mendukung untuk mengumpulkan dana untuk amal di acara penting ini.

Aventador yang di desain secara khusus dengan berkarakter Cina “Naga” pada bagian sandara kepala dan bagian pintu, Interior juga di padukan oleh warna merah yang membuat kepribadian Jackie ada di mobil ini. Bukan hanya itu saja logo lamborghini juga didesain secara sendiri  menambah keunikan dari mobil edisi Jackie.

“Jackie Chan merupakan inspirasi dan panutan untuk seluruh generasi dengan kontribusi yang besar untuk industri film serta dedikasi tanpa syarat untuk amal, Lamborghini sebagai mutlak dan ikon yang luar biasa dengan lebih dari 50 tahun sejarah , akan lebih terhormat untuk bergabung dengan upaya filantropi Jackie ” ,  kata Mr Andrea Baldi , Managing Director of Automobili Lamborghini China.

lamborghini-jackie

Jackie mengatakan Lamborghini merupakan mobil impiannya, karena setiap mobil yang dibuat oleh lamborghini dipenuhi dengan gairah, yang dihasilkan karya-karya seni yang harus dihargai. Hari ini adalah saat yang luar biasa bagi saya, karena sayamimpi mobil disesuaikan dengan simbol pribadi saya akan dilelang untuk mendukung amal.

Aventador LP 700-4 benar-benar mendefinisikan ulang pasar mobil super sport . Beberapa highlights meliputi paket teknologi yang sama sekali baru , mesin 12 – silinder baru dengan output 515kw/700hp , suspensi pushrod dan ISR super cepat bergeser ( Independent Shifting Rods ) transmisi . The Aventador LP 700-4 adalah lambang kekuatan brutal – dengan teknik ringan luar biasa dan presisi penanganan fenomenal digabungkan dengan desain taranya dan peralatan yang sangat terbaik untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, tambah Jackie.

Teks/Foto : Tri/Lmb